Sukses

Entertainment

Inilah 5 Bayi yang Membuat Dewi Sandra Nyaris Lupakan Suami

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra punya mainan baru. Lima ekor bayi kucing yang lucu-lucu telah membuatnya punya perhatian dan semangat baru. Gara-gara lima ekor bayi kucing ini ia nyaris menomorduakan suaminya. Untung Dewi punya suami yang sabar dan bisa memaklumi keadaan ini.

Dewi menyematkan nama yang unik untuk kelima bayinya itu. Tiga bayi berkelamin jantan, sedangkan sisanya betina. "I've decided to name the boys; Obi, Wan, Kenobi cos apparently the force is with them. Asli minum susunya kuat banget. I fear they're bellies are gonna pop! Plus L is into StarWars," katanya seperti yang ia tulis di laman Instagramnya belum lama berselang.

Inilah kucingnya Dewi Sandra yang lucu-lucu. (Instagram @dewisandra)

Dan yang berkelamin betina dia sematkan nama yang juga tak kalah uniknya. "And the two girls: Sky (for skywalker) & Cookie Lyon (from Empire cos that one is just soooo loud!!!! ) Surname 'Starr' from daddy Ringgo who has yet to bond with them. Masih kaget kayanya jadi bapak. Hehehehehhee," lanjutnya.

Saat pertama kali menerima pemberian kucing ini, Dewi Sandra sempat tak percaya. "Twas a long night/morning. Turns out Moiza mau kasih 5 kado istimewa untukku.  First time watching a cat give birth and sekaligus jadi bidan. Its hard work. So painful yet beautiful. Alhamdulillah #5kittens," begitu ekspesi Dewi menerima pemberian kucing itu.

 

A video posted by @dewisandra on

Kini  kelima kucing itu sudah mengisi hari-harinya. Saking antusiasnya mengursi kucing, sang suami malah menjadi prioritas kedua setelah kucing. Dewi Sandra sadar mungkin ini yang harus dia lalui sebelum mendapat momongan yang sesungguhnya. Namun ia selalu berikhtiar. "Saya tetap istiqamah dan berikhtiar. Karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Karena saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya. Jadi apapun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading