Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Mimpi Gwen Stefani dan Black Shelton jadi memiliki bayi jadi kenyataan. Mereka dilaporkan melakukan upaya perawatan serius untuk memiliki anak.

Gwen Stefani. (foto: musictimes)

Gwen dan Shelton begitu mendambakan miliki bayi kembar. Sebelumnya Gwen memiliki masalah kesuburan, hingga dokter menyarankannya untuk mengurangi diet dan latihan ketat.

Setelah mengikuti saran dokter, Gwen mengalami kenaikan berat badan sebanyak 3 kilo yang disebabkan pengaruh hormon. Setelah mengalami kenaikan berat badan, Gwen kemudian mulai mengikuti program bayi tabung.  

Gwen Stefani (Elle UK)

Gwen akan melakukan apapun untuk memiliki anak dan ia sangat berharap cara ini ampuh membuatnya hamil. Program ini memang meningkatkan kemungkinan Gwen untuk hamil, tak sampai disitu, keinginannya untuk memiliki anak kembar mungkin akan terwujud.

Sebelumnya Gwen Stefani menikah dengan Gavin Rossdale dan bercerai, sedang Black Shelton bercerai Miranda Lambert musim panas lalu. Keduanya kemudian menikah dan Shelton mengatakan bahwa Gwen telah menyelamatkan hidupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading