Sukses

Entertainment

Emosional, Duet 'Bintang Kehidupan' Deddy Dores dan Nike Ardila

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar lagu legendaris Bintang Kehidupan, Nike Ardila yang ditunjuk untuk membawakannya tidak dapat lepas dari nama sang pencipta, Deddy Dores. Namun kini, dua penyanyi ini hanya dapat dikenang karena Deddy telah menghadap Tuhan pada 17 Mei lalu.

Bintang Kehidupan diambil dari album kedua Nike dengan judul yang sama. Tercatat 10 lagu menghiasi album yang meraih kesuksesan besar dengan terjual lebih dari 2 juta kopi ini.

Nike Ardila (via Facebook Nike Ardilla Fans Club)

Tak hanya Deddy Dores, sederet musisi ternama juga ikut ambil bagian untuk menciptakan lagu. Mereka di antaranya Pance F Pondaag, Deddy Dhukun, Dommy Allen, Teddy Riady, Wildan, Daeng JP & Ryan Kyoto, Dody Lesmana, Daeng Jamal Purba dan Luli Widharmadi.

Mengusung slow rock, lagu Bintang Kehidupan ciptaan Deddy menjadi lagu legendaris di era 90-an bahkan hingga kini. Penikmat musik pasti sudah tidak asing ketika mendengar Nike menyanyikannya.

Deddy Dores meninggal dunia. [Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Namun, terasa kian emosional saat Nike dan Deddy berduet menyanyikan lagu andalan mereka ini. Lantunan suara emas dan penghayatan yang dalam benar-benar memberikan 'nyawa' saat dibawakan.

Lagu Bintang Kehidupan, bisa dikatakan sebagai warisan berharga Deddy Dores kepada industri musik tanah air. Semakin menyentuh ketika Nike Ardila sanggup menyampaikan makna lagu lewat kemampuan vokal yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading