Sukses

Entertainment

NOAH Bawakan 'Sajadah Panjang' Bimbo di The Biggest Concert

Fimela.com, Jakarta The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends', NOAH tampil membawakan lagu-lagu lawas yang diaransemen ulang. Dalam acara ini, NOAH juga sekaligus meluncurkan album bertajuk 'Sings Legends'. Di segmen keempat, Ariel cs tampil membawakan lagu berjudul Sajadah Panjang milik Bimbo.

"Lagu ini kita pilih untuk Ramadan. Sekaligus menjadi single untuk album ini (Sings Legends). Lagunya berjudul Sajadah Panjang dan pernah kita nyanyikan, dan ternyata respon masyarakat senang dengan lagu ini," ucap Ariel di atas panggung Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (19/5/2016).

NOAH dan Sam Bimbo ketika tampil di The Biggest Concert NOAH. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di segmen ini, NOAH mendapat kejutan di atas panggung. Di mana saat menyanyikan lagu Sajadah Panjang, NOAH dikejutkan dengan kehadiran salah satu personel Bimbo, yakni Sam Bimbo.

"Kejutan sekali. Ini nggak diduga, padahal sudah dihubungi tapi beliau (Sam Bimbo) bilang lagi ada manggung di Surabaya. Saat nyanyi, kok ada suara kedua, pas nengok ke belakang nggak taunya ada Om Sam Bimbo," kata Ariel.

NOAH dan Sam Bimbo ketika tampil di The Biggest Concert NOAH. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya itu, sebuah penghargaan juga turut diserahkan dalam konser tersebut. Penghargaan sebuah plakat diserahkan kepada musisi-musisi ternama yang lagunya diaransemen ulang oleh NOAH 'Sings Legends'.

Penghargaan plakat diberikan di The Biggest Concert NOAH kepada lagu-lagu Kupu-Kupu Malam yang dipopulerkan Titiek Puspa. Kemudian Andaikan Engkau Datang Kembali Koes Ploes, Cinta Bukan Dusta milik Rinto Harahap, Sendiri Lagi, Kisah Cintaku yang dipopulerkan Chrisye, single Ramadan Sajadah Panjang dari Bimbo. Lalu Biarku Sendiri dari The Mercys dan Tinggalah Diriku Sendiri yang dipopulerkan dari mendiang Nike Ardilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading