Sukses

Entertainment

Tampak Menawan, Olivia Munn Pamer Tubuh Seksinya

Fimela.com, Jakarta Olivia Munn tampak menawan dalam balutan jumpsuit yang ia kenakan saat berjalan santai dengan anjingnya. Bintang X-Men: Apocalypse ini menunjukkan kerja kerasnya benar-benar terbayar dengan tubuh indah yang ia miliki sekarang.

Ia tampil sederhana dengan rambut yang digerai, ia berjalan bersama anjing peliharaannya dan membawa salah satu pooches dilengannya. Aktris 35 tahun ini berjalan layaknya model yang sedang melakukan pemotretan di taman hijau.

Olivia Munn (via. Daily Mail)

Berbicara mengenai diet yang dijalankannya, ia mengaku menjalani hal tersebut bukan hanya karena tuntutan peran tapi juga untuk kesehatan. Olivia melakukan dietnya dengan banyak mengonsumsi buah dan sayuran.

Ia melakukan perbandingan 80-20, 80 persen untuk konsumsi buah dan 20 persen konsumsi sayuran. Selain mengontrol makanan, ia mengatakan di Instagram bahwa olahraga bela diri adalah cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan.

Olivia Munn (via. Twitter)

Jika banyak orang yang memilih untuk pergi ke gym untuk berolahraga, hal tersebut tak dilakukan Olivia Munn. Baginya, pergi ke gym untuk mendapatkan hasil yang ia capai sekarang adalah mimpi buruk. 

Turunnya berat badan Olivia Munn sebanyak 12 ponds atau sekitar 5,4 kilo tersebut sangat mungkin dengan didukung padatnya aktivitas, diet yang ketat juga olahraga berat yang ia jalani.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading