Sukses

Entertainment

Mino Winner Menangis di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Song Mino, rapper boy band Winner tak mampu menahan air matanya ketika mendapatkan kejutan ulang tahun dari anggota Winner dan murid-murid di acara Half-Moon Friends.

Untuk pertama kalinya, diulang tahun ke-23  Mino mencicipi masakan khas Korea, sup rumput laut yang ditujukan untuk mereka yang berulang tahun. Mino mengucapkan terimakasih sambil terus menahan tangis.

Song Mino [via. Soompi]

Selain kejutan tersebut, murid-murid tersebut juga menuliskan surat untuk Mino, tangis Mino pun pecah. Ia tak lagi bisa menahan tangis bahagia atas kejutan yang berikan padanya, sampai kemudian ada seorang anak yang mengantarkan hantuk untuk Mino mengelap air matanya.

Di acara tersebut, Mino dijuluki sebagai 'Guru Permen' karena ia membawa dan membagikan lollipop untuk semua murid. Ia pun mendapat sambutan yang hangat dan mampu mengambil hati murid-murid.

Song Mino [foto: YG Entertainment]

Tak lama kemudian Lee Seung Hoon pun berteriak "Siapa yang ingin memberikan ciuman kepada guru permen?" Tanpa ragu, murid-murid pun berlarian kearah Mino. Sebuah kejutan pun datang padanya ketika Ji Woon memberikan ciuman dibibir.

Sepertinya ini menjadi salah satu momen terbaik untuk Song Mino dihari ulang tahunya. Terlebih Mino yang baru pertama kali mencicipi menu spesial sup rumput laut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading