Sukses

Entertainment

Pendapat Abdee Slank Tentang Joey Alexander: Ajaib!

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet artis dan musisi yang menghadiri konser Joey Alexander, tampak juga gitaris Slank, Abdee Negara. Rupanya Abdee termasuk salah satu penonton yang penasaran dengan bakat luar biasa pianis 12 tahun tersebut.

Soal menonton konser, Abdee mengaku suka berbagai genre. Namun kedatangannya ke JIExpo Kemayoran, Jakarta, Abdee mengaku punya 'misi' tersendiri.

Abdee Negara di Konser Joey Alexander (Adrian Putra/Bintang.com)

"Emang saya suka nonton musik apa aja. Tapi kalo Joey ini, spesial saya pengen lihat karena belum pernah lihat live-nya ya," tutur Abdee Negara saat ditemui usai konser (22/5).

Dari ekspresi dan tutur katanya, Abdee Slank tampak begitu puas menyaksikan Joey Alexander Live in Concert. Abdee yang tengah menjalani pemulihan gagal ginjal melontarkan pujian dengan menyebut kata 'ajaib'.

Joey Alexander Live in Concert (Adrian Putra/Bintang.com)

"Emang ajaib. Kita nggak berasa kalo nontonin anak umur 12 tahun. Padahal kalo tutup mata kita kayak dengerin orang yang udah mateng," paparnya.

Rasanya tak hanya Abdee Slank yang mengagumi bakat alami Joey Alexander, tapi juga semua yang hadir menyaksikan pertunjukan spesial tersebut. Hari ini rencananya Joey akan langsung berangkat ke Singapura untuk memukau ribuan bahkan jutaan pasang mata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading