Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Ibunda Indah Kalalo Sudah Sakit

Fimela.com, Jakarta Suasana duka sedang menyelimuti keluarga artis Indah Kalalo. Sang bunda, Rose Suyadi baru saja meninggal pada Senin (23/5/2016) sekitar pukul 9.00 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Sebelumnya meninggal, almarhumah Rose Suyadi memang sudah lama menderita penyakit komplikasi. Bahkan dalam dua bulan terakhir, almarhumah sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan terhadap penyakitnya.

"Sebenarnya sudah dua bulan ini dirawat, bolak balik keluar masuk rumah sakit. Ya akhirnya meninggal juga karena sudah berulang kali masuk keluar rumah sakit," tutur Era, manager Indah Kalalo, Senin (23/5/2016).

Indah kalalo turunkan berat badan 15 kilo

 

Baca Juga

Soal penyakit yang diderita almarhumah, Era mengatakan ibunda Indah Kalalo tersebut meninggal lantaran komplikasi penyakit karena sudah mengidap diabetes yang sudah sejak lama dideritanya. "Iya sakitnya sih diabetes terus komplikasi ke jantung dan penyakit lainnya," tambahnya.

Sang anak, Indah Kalalo sendiri sekarang sudah berada di kediaman orang tuanya di Jalan Abdul Rahman Soleh 1, Senen, Jakarta Pusat. Saat ibundanya meninggal, Indah memang sudah berada di samping almarhumah.

"Ya kebetulan memang sedang berada di Jakarta. Jadi bisa menemani hingga meninggal. Dan saat ini Indah masih sangat terpukul dengan kepergian ibunya," ucap Era.

Suasana Rumah Duka Indah Kalalo (Adrian Putra/bintang.com)

Almarhumah Rose Suyadi sendiri meninggal dalam usia 72 tahun. Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka dan masih mendapat kunjungan kerabat yang berduka dengan kepergian almarhumah. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di TPU Menteng Pulo pada esok hari, Selasa (24/5/2016). Hingga berita ini dibuat Indah Kalalo belum bisa dimintai komentar soal kepergian sang bunda untuk selamanya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading