Sukses

Entertainment

Dituduh Selingkuh dan Hamil dari Pria Lain, Ini Penegasan Gracia

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga yang berhembus pada keluarga Gracia Indri dan David Kurnia Albert (keyboardis NOAH) semakin meruncing. Hembusan kabar adanya orang ketiga dalam mahligai rumah tangga keduanya membuat publik bertanya-tanya.

Gracia Indri, seperti saat ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016), ia mengaku sangat terpojok dengan berbagai tuduhan padanya.

"Menurut aku, semua yang diberitakan sudah mulai memojokkan aku. Makanya, akhir-akhir ini aku mulai bicara. Pengennya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Semakin diem, semakin berita menjadi ke mana-mana," ucap Gracia Indri.

Terlihat beberapa postingan di akun twitternya, David Noah, @DorfelDave. Entah tulisan yang menggambarkan isi hatinya atau sekedar kata-kata mutiara. (Instagram/graciaz14)

Seperti dalam pemberitaan yang beredar, dalam kisruhnya rumah tangga Gracia Indri dan David. Kabar berhembus bahwa Gracia Indri telah berselingkuh. Bahkan yang terberat baginya, kata Gracia, ia disebut hamil oleh laki-laki lain. "Ini enggak benar sama sekali. Kalau aku diemin pemberitaan makin ke mana-mana. Makanya aku mulai bicara," jelas Gracia Indri.

Meski telah membantah atas segala tuduhan tersebut, Gracia masih enggan membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan David. "Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu," terangnya.

Adapun sejak mencuatnya perselisihan antara mereka, Gracia membenarkan memang telah berpisah rumah dengan David. "Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Sudah berapa lamanya aku enggak tahu bulan apa persisnya. Kami berdua saling intropeksi diri aja, dan mencari solusi yang terbaik," jelas wanita kelahiran 14 Januari 1990 silam ini.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Gracia, dengan segala permasalah rumah tangganya bersama David, ia berharap apapun keputusannya nanti akan menjadi hasil yang terbaik bagi dirinya maupun bagi David.

"Sebenernya apapun keputusannya, doain aja semoga itu memang yang terbaik. Yang jelas, apapun keputusannya didoain aja, mudah-mudahan, cepat mendapatkan keputusan yang terbaik. Semoga bisa jadi yang terbaik," tandas Gracia Indri.

What's On Fimela
Loading