Sukses

Entertainment

Ingin Kariernya Panjang, Yuk Simak Tips Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Nama Elma Theana memang termasuk artis generasi lawas yang masih eksis di layar kaca hingga saat ini. Saat ini, dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek sinetron stripping yang mengharuskan dirinya syuting dengan jadwal yang padat. 

Meski begitu, Elma Theana menganggap dirinya masih bisa bersaing di dunia entertain dengan artis yang berusia lebih muda. Menurut wanita kelahiran 3 Oktober 1974 tersebut, diusianya yang akan memasuki angka 42 masih banyak hal yang ingin dia lakukan di industri hiburan tanah air. 

"Karena kita bedarah seni, jadi enggak bisa diam. Usia juga masih 42, jadi masih terus ingin berkarir," ungkap Elma Theana di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016). 

Elma Theana. (Nurwahyunan/Bintang.com)


Tetap menjalani syuting striping dengan jadwal yang padat, Elma Theana juga menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Maka dari itu, ditengah kesibukannya, Elma tetap menyempatkan diri untuk rutin berolahraga sambil menjaga makanan untuk mempertahankan postur tubuhnya yang masih terbilang langsing. 

"Yang pasti minum vitamin yang menunjang supaya enggak cepet capek. Olahraga juga dijaga, ya aku sih treadmil aja, cuma memang jaga makan banget. Karena kita masih syuting, jadi menjaga badan itu harus. Saya makan cuma siang aja, pagi sama malam enggak," jelasnya. 

Namun demikian, istri Julianda Barus tersebut juga mengaku tetap memilih-milih peran pekerjaan yang dijalaninya. Saat ini, dirinya berencana untuk mengurangi jadwal stripping-nya agar lebih memiliki banyak waktu bersama keluarga. 

Elma Theana. (Andy Masela/Bintang.com)

Agar karier dan keluarga terurus ia mulai mengurangi syuting stripping dan lebih memilih film dan FTV yang waktnya lebih bersahabat. "Stripping justru mau dikurangin, saya kebanyakan ngambil ftv dan film. Tahun ini ada tiga film saya yang rencananya akan tayang," tungkas Elma Theana. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading