Sukses

Entertainment

Tangis Indah Kalalo Antar Sang Ibu ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Artis Indah Kalalo tak dapat menutupi kesedihan saat mengantar jasad almarhum ibunya, Rose Suyadi ke peristirahatan terakhir, di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016). Air matanya terus berlinang sesaat jenazah diusung menuju ke pusara.

Isak tangis terus terdengar selama Indah mengiringi jasad sang ibu. Tak pelak, pihak kerabat berusaha menguatkan Indah yang begitu terpukul kehilangan ibu untuk selama-lamanya. Didampingi suami dan putrinya, Indah turut serta menyanyikan lagu-lagu rohani untuk sang ibu.

Pemakaman Ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sepatah dua patah kata pun sempat diucapkan para kerabat tentang sosok almarhum semasa hidupnya. Semisal Endhita, istri Onci sang gitaris Ungu yang menganggap almarhum sudah seperti ibu sendiri.

"Aku kan sudah nggak ada mama, jadi beliau sudah kayak mama saya. Sharing tentang anak. Orangnya perhatian, sama teman-temannya Indah juga baik," ujar Endhita, di sela-sela prosesi pemakaman, Selasa (24/5/2016).

Pemakaman Ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi, meninggal karena penyakit komplikasi yang diidapnya. Yakni diabetes, jantung, dan paru-paru. Rose tutup usia pada Hari Senin (23/5) di Rumah Sakit Pusat Pertamina sekitar pukul 10.00 Wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading