Sukses

Entertainment

Aron Ashab Bikin Geger Social Media Gara-gara 'Anu'

Fimela.com, Jakarta Bermula dari kemunculannya di YouTube, Aron Ashab mulai banyak dikenal para remaja, terutama kaum Hawa. Apalagi kalau bukan karena wajah blasteran yang bikin mereka deg-degan.

Dari video-video parodi, Aron Ashab mulai melebarkan sayap di layar sinetron dan FTV. Ia juga melemparkan beberapa single yang tema ceritanya sangat kekinian dan sesuai dengan apa yang hits di kalangan remaja.

 

A photo posted by #LelahDenganDrama (@aronashab) on

Namun di sisi lain Aron Ashab juga cukup akrab dengan kontroversi. Masih lekat dalam ingatan ketika ia bikin heboh saat 'berciuman' dengan Kimberly Ryder, kini ia tuai sensasi gara-gara 'anu'-nya.

Aron Ashab memplesetkan lirik lagu galau milik Mytha Lestari berjudul Aku Cuma Punya Hati. Cukup bikin ambigu, video yang telah tersebar di media sosial ini jadi perbincangan pengguna Instagram dan Facebook.

Banyak di antara mereka yang menganggap guyonan Aron keterlaluan. Tapi tak sedikit juga yang tak mempermasalahkan, dan justru malah terhibur.

 

#CoverHalu no. 1 - Aku Cuma Punya Anu

A video posted by #LelahDenganDrama (@aronashab) on

"Aarooonn kereen suaranya!! Tapi kurang baik untuk didengar apalagi utk generasi jaman sekarang.😯😑 Well, apa yang keluar dari mulut/diucapkan, itu menggambarkan diri org itu secara pribadi sih.. Bukan judging, bukan pula sok bener.. hanya takut generasi jaman sekarang semakin liar. Liar perkataan, dan liar perbuatan..," komentar pemilik akun Debby Cyntia Dewi.

Kalau menurut kalian apakah video 'anu'-nya Aron Ashab ini berlebihan? Sampaikan pendapatmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading