Sukses

Entertainment

Chef Lee Chan Oh Kepergok Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Chef Lee Chan Oh yang muncul dalam acara Please Take Care of My Refrigator, kini tengah terjebak dalam kontroversi. Setelah menikah dengan model Kim Sae Rom, Lee Chan Oh dikabarkan berselingkuh.

Sebuah video berjudul “Lee Chan Oh Jeju Island Video” tersebut telah tersebar dan menggemparkan media sosial serta komunitas online. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang di duga adalah Lee Chan Oh tengah duduk disebuah kursi dan memangku seorang wanita.

Lee Chan Oh memangku seorang wanita dalam video. (via. Soompi)

Setelah dicari tahu, ternyata pria yang duduk memangku seorang wanita di video tersebut memang benar Lee Chan Oh. Video tersebut diambil di pulau Jeju pada acara 2016 Jeju Food and Wine Festival.

Dilansir dari Soompi, seorang kenalan dekat Lee Chan Oh mengatakan bahwa wanita yang dipangkunya dalam video hanyalah seorang teman. Video tersebut juga dibuat hanya untuk bersenang-senang.

Lee Chan Oh (via. Soompi)

Pihak afiliasi menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf atas kejadian yang merugikan Lee Chan Oh tersebut. Mereka meluruskan bahwa orang-orang yang yang ada dalam video adalah anggota afiliasi, mereka berharap agar masalah ini segera selesai.

Istri Lee Chan Oh pun tak tinggal diam, ia menanggapi masalah ini lewat akun Instagram-nya. “Sebagai publik figur, saya ingin meminta maaf. Chef Lee chan Oh dan saya baik-baik saja. Terimakasih atas perhatian dan kekhawatiran Anda.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading