Sukses

Entertainment

Jajal Akting, Keenan Pearce Tak Belajar dari Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Keenan Pearce tak belajar dari adiknya, Pevita Pearce, untuk membintangi web series AXElerate: The Series. Pasalnya, di proyek ini Keenan hanya perlu menjadi diri sendiri sebagai upaya menginspirasi cowok-cowok di Indonesia. Di sini Keenan digambarkan sebagai cowok Sabi, cowok yang selalu spontan dan menyenangkan.

"Enggak ada (sharing), karena gue jadi diri sendiri. Semua baju-baju yang dipakai di sini pun dari gue, wardrobe gue," aku Keenan Pearce, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Baca Juga

Diakui Keenan, banyak pelajaran yang dapat dipetik dari penggarapan web series ini. Terutama soal menjaga kekompakan di antara tim dengan tengat waktu yang sudah ditentukan. Menurut Keenan, kompromi dan komunikasi menjadi faktor penting di web series ini.

"Semua punya job desk masing-masing, harus jalan. Itu kan Butuh banyak banget kompromi dan pengertian. Itu menurut gue working under a lot pressure. Jadi pelajaran paling berharga itu kompromi dan komunikasi, apalagi berinteraksi sama orang-orang baru," papar Keenan.

Sutradara muda Angga Dwimas Sasongko mengajak penonton cerdas dalam melihat sebuah film. Dalam diskusi itu, beberapa masukan diberikan saat akan menonton film.(Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Keenan merasa senang bisa dipercaya membintangi web series yang tersebut. Apalagi adanya web series yang dibesut Angga Dwimas Sasongko ini sebagai bentuk kampanye menginspirasi cowok Indonesia agar hidup mereka lebih berwarna.

"Semuanya menyenangkan.‎ I mean working with Angga and those two guys itu pengalaman sangat menyenangkan. Banyak banget pelajaran, dan dari proses kreatif itu yang paling gue suka," tandas Keenan Pearce yang juga kakak dari Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading