Sukses

Entertainment

Pasca Mulan Jameela, Foto Hot Aaliyah Massaid Juga Dihujat Publik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, foto seksi Mulan Jameela menuai berbagai hujatan dari publik. Namun tak lama berselang, hal yang sama menimpa puri mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

Minggu (29/5/2016), Aaliyah mengunggah foto yang menunjukkan posenya dengan busana backless. Sembari membelakangi kamera, gadis remaja itu penuh percaya diri menunjukkan lekuk-lekuk punggung seksinya di depan kamera. 

Aaliyah Massaid (via Instagram/aaliyah.massaid)

Namun siapa sangka kalau posenya itu malah mengundang berbagai komentar negatif dari netizen. Kebanyakan pengguna Instagram menyayangkan dan menilai penampilan seksi Aaliyah sama sekali tidak sesuai dengan usianya.

"Masih kecil kok udah begini aj penampilan nya @aaliyah.massaid ckckck.. Kesian org tua..," tulis salah satu netizen. "Gak sekalian buka baju ka?" komentar netizen lain yang tidak setuju dengan gaya Aaliyah.

Foto Mulan Jameela pamer kehamilan (Instagram/@riomotret)

Selain itu, Netizen juga meminta Aaliyah mengingat mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Mereka yakin almarhum akan kecewa melihat anaknya mulai berani menampilkan keseksian seperti itu. "Malah jadi begini 5.. kasian om adjie dong," tulis yang lain.

Meski demikian, bullying yang dialami Aaliyah Massaid masih tidak seberapa jika dibandingkan dengan komentar yang diterima Mulan Jameela. Foto Mulan yang menunjukkan perut buncit itu dihujat ribuan orang yang meminta foto itu dihapus dari dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading