Sukses

Lifestyle

Wartawan RTV Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Seorang wartawan televisi swasta nasional, RTV bernama Herdi Gustian (30) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Kampung Kaliabang Bahagia, Kelurahan Pejuangan, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas), Polres Bekasi Kota, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Evi Fatna mengungkapkan bila jasad Herdi sudah ditemukan sejak Senin pagi, 30 Mei 2016.

"Waktu mau cek ke kamar korban, pintu kamar korban tak bisa dibuka. Akhirnya, pemilik kontrakan berinisiatif mendobrak pintunya dibantu Ketua RW (rukun warga) setempat bernama Ahmad Husen," kata Evi seperti dikutip dari sebuah media online lokal. Kronologi penemuan mayat Herdi bermula ketika para tetangganya mencium bau busuk di sekitar kontrakan korban.

Wartawan RTV Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan. (Ilustrasi: media.nj.com)

"Pemilik kontrakan yang juga saksi Haji Yasin, membuka pintu secara paksa dengan cara mendobrak dan melihat korban di dalam kamar mandi dalam keadaan tertelungkup tidak menggunakan pakaian," jelas Evi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kabarnya korban memang sudah lama menderita tumor, bahkan Herdi juga telah menjalani tiga kali operasi. Pihak keluarga berencana untuk membawa jasad korban ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dan segera dikebumikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading