Sukses

Entertainment

Meski Puasa, Jangan Lewatkan 7 Film Bioskop Terbaru di Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni segera tiba. Namun, ada yang spesial dari bulan Juni tahun ini, yaitu bertepatan dengan bulan Ramadan, di mana setiap umat Muslim di seluruh dunia diwajibkan berpuasa. Meski begitu, bioskop di Indonesia masih akan tetap memutar film-film terbaru.

Untuk film karya anak negeri sendiri bakal 'tidur' sementara waktu hingga menjelang Lebaran mendatang. Berbeda halnya dengan film-film produksi luar yang regulasinya masih normal. Bahkan, nantinya bioskop cenderung akan dipenuhi film luar ketimbang dalam negeri. Berikut Bintang.com rangkumkan tujuh film bioskop terbaru di bulan Juni 2016.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Mulai esok hari (1/6), sekuel dari Teenage Mutant Ninja Turtles akan rilis di bioskop Indonesia dalam format 2D dan 3D. Bercerita tentang perseteruan kura kura ninja dengan ilmuan T.C.R.I pimpinan Dr. Baxter Stockman dan kelompok The Foot Clan. Selain akan banyak menyuguhkan adegan laga, film ini juga akan menyelipkan humor yang segar.

Megan Fox di film Teenage Mutant Ninja Turtles 2. foto: cinechew

Surga Menanti. Mengusung genre drama religi, film ini sangat pas dinikmati untuk menyambut bulan Ramadan. Dibintangi oleh Umi Pipik dan Agus Kuncoro, Surga Menanti mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang ingin menjadi hafiz atau penghafal Alquran. Suatu ketika, ia harus dihadapkan pada kenyataan kalau sang ibu menderita leukimia. Film ini akan rilis mulai 2 Juni 2016 mendatang.

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sundul Gan: The Story of Kaskus. Masih di hari yang sama (2/6), film tentang pendiri Kaskus ini juga akan rilis serentak di bioskop Tanah Air. Sundul Gan merupakan debut penyutradaraan Naya Anindita yang dikenal lewat web series ‘Jalan-Jalan Men!’. Sosok Ken Dean Lawadinata diperankan oleh Dion Wiyoko dan Andrew Darwis oleh Albert Halim.

Poster film Sundul Gan: The Story of Kaskus. foto: movie.co.id

Finding Dory. Hampir seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), perlu waktu 13 tahun untuk Pixar dan Disney memproduksi prekuel dari Finding Nemo. Film animasi yang diberi judul Finding Dory itu siap rilis pada 17 Juni mendatang. Ceritanya akan fokus pada usaha Dory dalam menemukan keluarga aslinya. Nantinya, film animasi ini akan tayang dalam format 2D dan 3D.

Finding Dory. Foto: via futurethrust.com

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Disutradarai James Wan, sekuel The Conjuring ini menceritakan tentang pasangan paranormal sekaligus pengusir hantu legendaris yang harus kembali menyelesaikan kasus yang berbahaya dan mengerikan dalam sejarah karier pengusiran hantu mereka. Rencananya, film ini akan tayang pada 10 Juni 2016.

Foto pertama adegan di The Conjuring 2. foto: Entertainment Weekly

Dubsmash. Sesuai judulnya, film ini turut melibatkan raja Dubsmash asal Filipina, Teejang Marquez, yang mendampingi Jessica Mila dan Varrel Bramasta di jajaran pemain. Kisah cinta anak SMA menjadi benang merah dari film garapan Indrayanto Kurniawan tersebut. Film Dubsmash sendiri ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 9 Juni 2016 mendatang.

Film Dubsmash. Foto: Instagram (@teejaymarquez)

Now You See Me 2. Berhasil melibatkan Daniel Radcliffe dalam jajaran pemain, film ini masih akan melanjutkan kisah dari film pertamanya yang mensentralkan di kelompok sulap ulung, Four Horsemen. Mengambil lokasi syuting di London dan Las Vegas, Now You See Me 2 siap memukau penonton dengan trik-trik sulap yang spektakuler dan tak terduga. Film ini ditargetkan tayang pada 10 Juni mendatang.

 Now You See Me 2. foto: youtube

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading