Sukses

Entertainment

Lapar Mata, Vino G Bastian Gemar Berburu Takjil Sambil Ngabuburit

Fimela.com, Jakarta Seperti masyarakat pada umumnya, pasangan selebritis Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga tampak bersuka cita menunggu datangnya bulan suci Ramadan. Pasangan yang menikah pada 2012 tersebut mengakui selalu menemukan suasana yang berbeda saat memasuki bulan puasa.

"Beda aja suasana dan auranya," tutur Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016). "Suasana rumah selalu ramai. Dan makanan tuh biasanya lebih banyak. Orang kerja pengen cepet pulang untuk buka puasa di rumah," lanjut Vino G Bastian.

Pada tanggal 20 Oktober 2012, Vino G Bastian resmi mempersunting aktris cantik Marsha Timothy. (viainstagram@marshatimothy/Bintang.com)

Lebih lanjut, soal menu favorit keluarganya selama Ramadan, keduanya kompak menjawab takjil sebagai menu wajib yang harus ada di meja makan. Semuanya pasti sudah tersaji di atas meja saat menjelang berbuka puasa. Bahkan, Vino mengaku jika punya waktu luang, dirinya dan keluarga kerap ngabuburit mencari hidangan-hidangan di beberapa tempat yang memang banyak menyediakan banyak menu untuk berbuka.

"Tergantung sikon. Kalau Caca kadang-kadang yang ringan dulu, baru berat. Kalo saya tukang jajan, suka ke Benhil (Bendungan Hilir) dan Pasar Mayestik untuk jajan, kayak laper mata tapi enggak dimakan," papar pemeran film Toba Dreams tersebut.

Preskon film Toba Dreams (Galih W Satria/bintang.com)

"Saya suka kue lupis, kolak, dan surabi. Kalo Vino biasanya makan roti sama teh manis," sambung sang istri.

Lebih dari itu, Vino G Bastian juga memaknai Ramadan sebagai salah satu waktu yang tepat untuk mengurangi kesibukan dan memiliki banyak waktu berkumpul bersama keluarga. "Ramadan itu ajang kumpul keluarga. Ketika sebelum Ramadan pada sibuk, di Ramadan suka kumpul keluarga besar," jelas suami Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading