Sukses

Entertainment

Jelang Pementasan Teater, Intip Wajah 'Tua' Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Bukan film, JK Rowling telah mempersiapkan sebuah pementasan teater untuk penggemar Harry Potter bertajuk Harry Potter and the Cursed Child. Menurut rencana, pementasan akan digelar pada 30 Juli 2016 di Palace Theatre, West End, London, Inggris dan dibagi menjadi dua bagian.

Kisahnya akan mengambil latar 19 tahun setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort. Maka dari itu, pemeran dari Harry Potter di Harry Potter and the Cursed Child pun dicari yang usianya lebih tua dari Daniel Radcliffe. Adalah Jamie Parker aktor yang beruntung memerankannya.

Jamie Parker sebagai Harry Potter dalam pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child. Foto: Twitter (@HPPlayLDN)

Penampilan perdana Jamie sebagai Harry Potter pun telah dirilis. Bekas luka, kacamata serta setelan jas masih menjadi ciri khas dari penyihir jebolan Hogwarts ini. Rowling menyebut, bahwa pasca 19 tahun, Harry Potter sudah menjadi sosok yang terkenal dan disegani di dunia sihir.

Tak cuma penampakan Harry Potter versi 'tua' saja, tapi juga penampilan perdana Poppy Miller sebagai Ginny Potter dan Sam Clemett sebagai Albus Potter. Penampilan Albus sangat berbeda dengan Harry Potter ketika remaja dahulu. Saat itu, Harry Potter hanya lekat dengan setelan kaus dan celana jeans, serta seragam Hogwarts saja.

Pemain teater Harry Potter and the Cursed Child. Foto: Twitter (@HPPlayLDN)

Namun, di sini, Albus terlihat lebih keren dengan coat berwarna hitam. Karakter Albus Potter sendiri memang akan menjadi cerita sentral dalam pertujukkan teater Harry Potter and the Cursed Child mendatang. Anak bungsu Harry Potter ini harus rela menanggung beban nama besar keluarganya.

"Cerita ini ada hanya karena orang-orang yang tepat kumpul bersama dengan ide yang luar biasa bagaimana menyajikan Harry Potter di panggung. Saya yakin ketika penonton melihatHarry Potter and the Cursed Child akan mengerti mengapa kami memilih cara ini untuk bercerita," pungkas JK Rowling.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading