Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Ungkap Kehidupan Cinta dan Gaya Kencannya

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki, aktor Descendants of the Sun ini mengungkapkan perihal kencan dalam sebuah wawancara dengan media lokal China, saat ia sedang melakukan pemotretan untuk majalah. Dalam pemotretan tersebut ia tampil begitu sederhana dan penuh sopan santun.

Aktor ini mengatakan bahwa ia bukanlah seorang pria romantis seperti Yoo Si Jin, karakter yang ia mainkan dalam drama Descendants of the Sun. “Saya tidak erpikir oranag seperti Yoo Si Jin ada di dunia,” kata Joong Ki seperti diwartakan Soompi.

Song Joong Ki

Lebih lanjut Joong Ki mengatakan bahwa ia adalah seorang pria normal yang kuno dan sedikit serius. Hubungan percintaan Joong Ki pasti akan menjadi sesuatu yang menarik untuk seluruh penggemarnya, ia pun berencana akan mengungkap hubungannya kepada publik, jika ia memiliki kekasih.

Mengenai gaya kencan, Joong Ki mengaku biasa saja, “Gaya kencan saya tidak ada yang spesial. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga perasaan orang yang saya suka, tapi saya juga ingin menjaga rahasia untuknya,” ucap Joong Ki.

Song Joong Ki

Selain disibukkan dengan kegiatan didepan kamera, kini Song Joong Ki juga tengah belajar bahasa Inggris, Cina dan Japan. Hal tersebut dilakukannya agar bisa berkomunikasi dengan penggemarnya. Song joong Ki telah menjadi sosok yang melekat di hati penggemar, oleh karenanya ia tak mau mengecewakan dan berusaha berkomunikasi sebaik mungkin dengan penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading