Sukses

Entertainment

Kejutan, Member 1D Ini Akhirnya Curi Start Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta Jelang vakum, telah banyak rumor yang beredar tentang kiprah solo para member One Direction. Kandidat terkuat tentu ditujukan kepada sang flamboyan, Harry Styles dengan suara husky-nya.

Selain punya karakter suara yang mampu berdiri sendiri, Harry Styles juga punya skill menulis lagu yang hebat. Wajar jika banyak orang menantikan karya solo vokalis utama 1D tersebut.

Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Namun nyatanya saat ini Harry justru ingin fokus dengan dunia akting. Sementara itu, Louis Tomlinson sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah, dan Liam yang dikabarkan terlibat dengan musisi RnB justru tak terdengar lagi.

Ya, member kejutan itu adalah Niall Horan. The Sun melansir, Niall telah menggarap beberapa karya baru di bawah label Syco milik Simon Cowell. Fans mungkin tak menduga bahwa justru dialah yang bakal menyusul jejak Zayn Malik merilis karya solo.

Niall Horan curi start lepas karya solo? (AFP/Bintang.com)

"Menulis lagu adalah sesuatu yang selalu menyenangkan bagiku. Aku telah menulis dengan beberapa teman yang sudah kukenal beberapa tahun," ungkap Niall Horan.

Secara kualitas vokal, Niall Horan mungkin masih kalah dibanding para member One Direction lainnya. Namun dengan musikalitas yang dimiliki, bukan tak mungkin ia akan menyajikan kejutan di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading