Sukses

Entertainment

Aksi Keren Danang D'Academy Bawakan 'ABG Tua'

Fimela.com, Jakarta Kekuatan suara Danang D'Academy mengantarkan dirinya kepada posisi juara D'Academy Asia. Berbekal kemampuan tersebut, kini namanya meroket di industri musik dangdut tanah air.

Selalu menyuguhkan penampilan terbaik, pelantun Bidadari Jiwa ini pun beraksi dengan keren ketika mengcover lagu. Pilihannya jatuh pada lagu bertajuk ABG Tua.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu yang dinyanyikan oleh Fitri Carlina mantap dinyanyikan dengan suara emasnya. Bahkan, suguhan musik dan gaya enerjik membuat video cover ini terasa kian penuh semangat.

Video cover itu diunggah Danang melalui akun resminya di Vidio.com. Sederet pujian juga diungkapkan netizen untuk penampilan Danang yang menarik perhatian tersebut.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semua Lagu yg dinyayiin mas danang kereeen," tulis akun deajengisun. "Subhanallah,Allah telah mnganugrahkan suara yg bgt dahsyat mas,,kerennnnnnnnnnnnn," tulis akun aryazhylbillgwyn. "Hm tak bisa berkata apa apa selain kaulah sang ksatria ku yg paling is the best..ku tunggu karya karya mu sl mas danang," jelas akun indraana85.

Yuk simak bersama-sama seperti apa aksi keren Danang D'Academy ketika membawakan lagu ABG Tua dengan gaya yang enerjik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading