Sukses

Entertainment

EXID Ungkap Fakta Menarik di Balik Single 'L.I.E'

Fimela.com, Jakarta Girlband k-pop EXID menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan album perdana bertajuk Street pada 1 Juni lalu. Tak hanya album, mereka juga memperkenalkan MV dari single L.I.E.

Selain itu, gilrband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa ini juga menggelar sebuah showcase. Pelaksanaannya bersamaan ketika rilis album dan MV di Ilchi Art Hall, Seoul, Korea Selatan.

LE EXID (via pinterest.com)

Allkpop mewartakan ketika showcase berlangsung, para personel buka-bukaan soal lagu baru mereka. Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan hal yang diinginkan untuk comeback ini.

"Perbedaan kita dengan girl grup lain adalah kita memiliki LE yang mempunyai keterampilan untuk memproduksi di tim kami. Saya pikir (LE) bisa membuat EXID begitu unik sehingga hal itu terlihat jelas dari showcase (penonton) begitu menonjol," jelas Junghwa seperti yang ditulis Allkpop.

EXID (via twitter @EXIDofficial)

Sementara, personel EXID LE yang juga menulis L.I.E mengungkapkan fakta menarik tentang lagu tersebut. Hal itu juga diungkapkan ketika showcase berlangsung.

"L.I.E dikomposisi sebelum Hot Pink dan banyak hal yang berubah. Saya pikir publik tidak menginginkan (L.I.E) jadi kami pertamanya merilis Hot Pink. Lagu itu kami sembunyikan terlebih dulu. Itu warna dari kami," jelas LE EXID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading