Sukses

Entertainment

Raih Piala di Usia Senja, Deddy Sutomo Tak Mau Berpuas Diri

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Deddy Sutomo menjadi pemenang untuk Pemeran Pria Utama Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMAA 2016). Akting gemilang Deddy di film Mencari Hilal mampu mengalahkan nama-nama beken semacam Chicco Jerikho, Vino Bastian, Reza Rahadian, dan Tio Pakusadewo yang menjadi pesaingnya.

Penghargaan kali ini menjadi piala kelima sang aktor dari film garapan Ismail Basbeth tersebut. Dalam IMA Awards 2016, Deddy mendapatkan dua piala. Satu lagi diraihnya di kategori Pasangan Terbaik bersama Oka Antara dari film yang sama.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com) 

Mengenai kemenangannya tersebut, Deddy Sutomo berharap para juniornya di dunia perfilman Indonesia bisa mendapatkan inspirasi dan terus berdedikasi penuh guna memajukan film tanah air. Dirinya juga mengapresiasi banyak sineas muda terutama aktor yang berbakat yang diyakininya bisa memajukan film Indonesia ke arah yang semakin baik dari sekarang.

"Sebenarnya ini masalah momentum saja. Kalo aktor-aktor junior diberi kesempatan dan membawakan isi cerita dengan jujur pasti akan mendapatkan sesuatu yang menakjubkan," ucap Deddy Sutomo usai meraih piala IMAA 2016, beberapa hari lalu.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Dengan banyaknya penghargaan yang dia terima dari film Mencari Hilal tersebut, Deddy Sutomo belum merasa puas dengan pencapaiannya sekarang.

Kedepan, dirinya mengaku sedang dalam proses persiapan produksi film terbaru dan masih sangat bersemangat untuk membawa industri film Indonesia menuju ke tempat yang lebih baik lagi.

"Saya masih persiapkan film lagi dan mudah-mudahan ini (penghargaan) tidak jadi beban, tapi jadi satu semangat supaya saya tetap mempertahankan apa yang saya dapatkan selama ini," tandasnya. Kita tunggu kiprah Deddy Sutomo setelah meraih banyak penghargaan di film Mencari Hilal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading