Sukses

Entertainment

Panggilan Sayang Susan Sameh untuk Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Susan Sameh dan Billy Syahputra memang menarik perhatian banyak orang. Siapa yang menyangka bahwa dua bintang muda ini akhirnya terjerat dalam ikatan cinta. Hari demi hari, kedekatan mereka pun semakin terlihat.

Kemesraan itu juga terlihat saat pasangan ini menghadiri program Basa Basi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Bahkan, Susan pun mengunggah foto kebersamaan mereka saat itu lewat akun Instagramnya pada Selasa (31/5/2016).

Susan Sameh dan Billy Syahputra (via Instagram/susansameeh)

Lewat caption dalam postingannya, Susan bahkan menyebutkan panggilan sayang yang digunakannya untuk Billy. "at basa basi transtv with genduttt," demikian bunyi kata-kata yang menemani foto Susan dan Billy di dunia maya.

Kemesraan Susan dan Billy ini sontak menjadi perhatian netizen. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar positif atas hubungan kedua artis ini. Tak hanya pujian, banyak yang melantunkan doa agar pasangan ini langgeng hingga nanti.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Adrian Putra/bintang.com)

"Moga langeng@bilsky16 ma @susansameeh amp kakek nenek," demikian komentar salah satu netizen. "Yang cantik mah inceesnya @bilsky16 hehe @susansameeh ya ngak smoga langgeng sampe ke pelaminan amiin," tulis yang lain.

Susan Sameh dan Billy Syahputra memang baru beberapa bulan menjalin kedekatan. Pada media, Susan sempat mengakui bahwa Billy adalah sosok yang membuatnya nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading