Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Berang Anak Buahnya Ditahan

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani berang mengetahui anak buahnya digelandang oleh polisi, terkait rencana menggelar aksi Panggung Rakyat Tangkap Ahok di depan gedung KPK. Nyatanya, mobil truk Dhani yang membawa sound sytem untuk aksi itu diamankan polisi. Bahkan anak buah Dhani turut ditangkap dan diintrograsi karena hal itu.

Atas kejadian itu, Dhani pun mendatangi Polda Metro Jaya bersama aktivis Ratna Sarumpaet. Dhani terus menggerutu di hadapan awak media karena tindakan yang dilakukan polisi kepada anak buahnya.

Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kenapa anak buah saya ditahan, salahnya apa?. Kenapa anggota kita diperiksa. Periksa BAP atau gimana nih. Jangan cari gara-gara sama saya dengan ditahannya anak buah saya," tegas Ahmad Dhani, di Polda Metro Jaya, Kamis (2/6/2016).

Menurut Dhani, aksi yang berencana digelar itu sudah memiliki izin. Bahkan, semua susunan acara sejatinya kan digelar sudah tertulis jelas di perizinan tersebut.

Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini kita mau tau yah. Izin demo sudah, untuk konser kan di depan KPK," jelas Dhani. "Itu kan judulnya panggung rakyat. Di dalam izin itu sudah tertulis semua kok. Pemberitahuan kami sudah jelas, acara juga sudah jelas," timpal Ratna.

Ketiga mobil truk Ahmad Dhani yang diamankan polisi berupa satu truk tronton berwarna biru, satu buah mobil jeep yang tergandeng dengan satu box genset, serta satu mobil box dengan bubuhan gambar Mahadewa 19. Karena kejadian ini, aksi pun urung digelar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading