Sukses

Entertainment

Kenang Masa Kecil, Cathy Sharon Mudik ke Perancis

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Cathy Sharon memboyong anak mengunjungi kampung halamannya di Perancis. Maklum, sudah dua tahun ini Cathy tidak mengunjungi negeri fashion tersebut. Paling tidak, dia bisa merefresh diri dari penatnya segala masalah yang ada selama di Jakarta.

"Ya untuk refresh diri. Saya sudah dua tahun enggak pulang kampung. Saya juga rayakan ulangtahun papa saya. Itu tempat masa kecil aku. Kembali mengenang masa kecil, Ketemu sama teman-teman," ujar Cathy Sharon, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

 

Momen itu dimanfaatkan Cathy untuk bercengkrama bersama buah hatinya. Mengunjungi desa, bermain di alam terbuka, atau sekadar memeperkenalkan sang anak dengan hewan-hewan ternak.

"Saya kan anak desa. Saya senang saja di sana, ketemu keluarga. Banyak waktu istirahat, quality time sama anak, bermain di ruang terbuka. Setiap hari perlihatkan Jacob kuda, ayam. Dia senang banget di sana," paparnya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Namun tetap saja, Cathy merindukan Indonesia setelah dua pekan berada di Perancis. Terutama soal makanannya yang menurut Cathy jauh lebih menggugah selera.

"Home sweet home saya di Jakarta. Dua minggu di sana kangen makanan Indonesia juga. Makanan di Perancis saya sih cocok, di sana mengenang masa kecil. Sempat bawa pernak-pernik anak. Saat jalan ke Prancis kemarin. Itu beli perlengkapan main anak," tandas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading