Sukses

Entertainment

Jessica Mila Kaget Teejay Marquez Lancar Berbahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Teejay Marquez, remaja tampan nan berbakat yang lebih dulu dikenal di jejaring sosial lantaran kemahirannya membuat video Dubsmash kini sudah seperti menjadi idola baru di Indonesia. Kini, setelah beberapa bulan berada di Jakarta, Teejay sudah mendapat kesempatan bermain di sebuah film karya anak bangsa berjudul Dubsmash.

Selain bakat, memiliki wajah yang tampan memuluskan langkahnya menembus industri hiburan di Indonesia. Dubsmasher asal Filipina ini bahkan belajar bahasa Indonesia dengan baik. Mengenai kesempatan emas yang didapatkannya selama berada di Indonesia, Teejay mengaku sangat bersyukur dan berharap menjadi langkah awal bagi dirinya untuk mengembangkan karir di Indonesia.

Jessica Mila (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku bersyukur dikasih kesempatan untuk main film. Ini film pertama, aku harap film ini bisa membuat start karier yang baik buat aku di Indonesia. Targetku to give everyone happiness," ujar Teejay marquez saat ditemui di peluncuran film Dubsmash di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Sementara itu, pesinetron Jessica Mila yang menjadi lawan main Teejay di film Dubsmash mengakui remaja 22 tahun tersebut memiliki kemauan yang besar untuk terus belajar terutama dari segi bahasa. Terlebih, dalam film perdananya Teejay dituntut untuk berbicara dengan tiga bahasa yang berbeda.

Teejay Marquez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia (Teejay) cepet banget belajar bahasa Indonesia, semangat juga hafalin dialog jadi kita semua di lokasi syuting sampai kaget sendiri. 'Ini anak baru berapa bulan di Indonesia udah bisa melakukan dialog bahasa Indonesia'. Di film ini dia bicara 3 bahasa, Bahasa Indonesia, Inggris dan Tagalog," puji Jessica Mila.

Selain Jessica Mila dan Teejay Marquez, film Dubsmash juga turut dimeriahkan oleh beberapa aktor muda berbakat seperti Verrel Bramasta, Amanda Rawles dan Denira Wiraguna serta beberapa pemain lainnya. Tontonan bergenre akan segera tayang dan mulai bisa dinikmati pada 9 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading