Sukses

Entertainment

Ruth Sahayana Kagumi Akting Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Ruth Sahanaya bangga bisa menggandeng Chicco Jerikho di video klip single kedua berjudul Love Will Find A Way. Menurut Uthe, sapaan akrabnya, Chicco adalah bintang yang tengah bersinar saat ini. Dia berharap, keterlibatan Chicco memberi pengaruh positif bagi albumnya, Simfoni Dari Hati.

"Chicco amat sangat berbakat ya. Sosok anak muda yang pekerja keras dan sudah pasti bagus tiap peran yang dimainkannya. Dia anak muda yang bisa jadi contoh," ungkap Ruth Sahanaya, di Studio Abee, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Uthe menuturkan awal mula keterlibatan Chicco di video klipnya. Semua tak lepas dari ide suaminya, Jeffry Woworuntu. Kala itu Farid Darmawan, selaku sutradara bertanya kepada Jeffry tentang aktor pria yang cocok membintanginya.

"Idenya ada beberapa keluar dari Farid. Papa Jeff terkesan dengan malaikat, tapi enggak harus dibintangi oleh perempuan. Karena penyanyinya sudah perempuan. Terus yang ada di kepala papa Jeff Chicco Jerikho," paparnya.

Nyatanya, usul itu menjadi PR baru bagi tim. Mengingat karir Chicco yang tengah melejit, tentu tak sedikit bujet yang harus disiapkan untuk menggandengnya di klip tersebut.

"Bang Farid tepuk jidat, mahal banget kan, belum lagi kesibukannya. Pas papa Jeff ngomong ke Chicco, sambutannya bagus. Ternyata dia ngefans juga sama aku. Akhirnya kita bikin video klipnya di Cibubur. Dia tetap tunggu sampai syuting kelar. Asyik sih orangnya," ungkap Uthe.

Menggaet Chicco pun menjadi salah satu strategi Uthe untuk melebarkan pasar musiknya. Pasalnya, warna musik yang diusung lagu Love Will find a Way sangat fresh dan berbeda dari karya-karya Uthe sebelumnya.

"Kalau kata orang sekarang lebih kekinian. Contohnya single kedua Love Will find a Way. Video klipnya sama Chicco Jerikho. Itu juga strategi kenapa kita pakai Chicco, agar lebih luas lagi marketnya," pungkas Ruth Sahanaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading