Sukses

Entertainment

Rekaman Langka, Konser Pertama Britney Spears Sepi Penonton

Fimela.com, Jakarta Pepatah 'Berakit-rakit dahulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian' memang benar adanya. Hal ini juga yang dibuktikan oleh Britney Spears di awal karirnya.

Sebuah video langka yang menampilkan pelantun tembang Everytime menggelar konsernya di Singapura muncul di internet. Dalam konser yang serba sederhana ini, Britney terlihat hanya seperti penyanyi cafe biasa.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Pada tahun 1998, Britney menggelar showcase pertama untuk album debutnya di Singapura. Hanya dengan panggung yang kecil, Britney seperti bukan seorang superstar.

Hal ini terlihat dari panggung yang kecil serta tak ada pemain band yang mengiringinya bernyanyi. Selain itu latar belakang panggungnya sama sekali kosong sehingga terlihat beberapa orang berseliweran.

Britney Spears (Bintang.com/AFP)

Di dalam video berdurasi 12 menit tersebut Britney Spears membawakan sejumlah lagu mulai dari Baby One More Time, Sometimes hingga You Got It All. Penasaran seperti apa wajah polos Britnye di konser pertama sepanjang karirnya? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading