Sukses

Entertainment

Lita Gading: Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan, idealnya harus saling melengkapi satu dengan yang lain. Begitu juga dengan pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Menurut Psikolog Lita Gading, kekurangan Aming bisa ditutupi oleh Evelyn dan kekurangan Evelyn akan ditutupi oleh Aming.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Dalam konteks pasangan juga demikian. Kita harus menjadi pelengkap pasangan kita. Dan sebaliknya kekurangan pasangan kita adalah tugas pasangan untuk melengkapinya," kata Kita Gading saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (5/6/2016).

Lita Gading. (Istimewa) 

Setelah menjadi pasangan suami istri yang sah. "Setiap pasangan harus selalu mengingat komitmen awal saat menikah. Tujuan pernikahan itu untuk apa, kan untuk membentuk keluarga yang sakinah. Punya keturunan dan seterusnya," jelasnya.

Aming dan Evelyn jangan takut menghadapi cobaan. Karena setiap rumah tangga akan selalu berhadapan dengan cobaan yang kadarnya berbeda satu dengan yang lain. "Aming dan Evelyn baru saja start. Mereka baru memulai hidup baru untuk rumah tangga mereka. Bersiaplah menghadapi ombak dan gelombang yang sewaktu waktu bisa menghadang di depan," katanya.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Kuncinya, kata Lita Gading adalah selalu ingat komitmen pernikahan saat menemukan masalah dalam perjalanan rumah tangga. "Buat Aming dan Evelyn Nada Anjani selamat menempuh hidup baru. Bulan madu itu tidak lama, setelah itu akan berhadapan dengan realitas kehidupan yang terkadang pahit. Itu yang harus dihadapi dengan sabar," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading