Sukses

Entertainment

Lita Gading: Dalam Mencari Istri Aming Suka Tipe Kebalikan

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu yang diciptakan Tuhan di buka bumi ini berpasang-pasangan. Dalam konteks jodoh dan pernikahan menurut Psikolog Lita Gading, juga tak jauh berbeda. Seseorang akan berjodoh dengan pasangan yang cocok. Ketika kecocokan sudah tidak ditemukan dalam rumah tangga, muaranya adalah perceraian. Aming pas memilih jodoh seorang perempuan yang tomboy seperti Evelyn Nada Anjani.

"Sepasang suami istri adalah dua insan yang saling melengkapi. Aming yang biasa tampil gemulai, berjodoh dengan perempuan yang sedikit tomboy. Hal seperti itu banyak terjadi pada pasangan yang lain. Karena seseorang akan mencari pasangan yang berkebalikan dengan dirinya. Maksudnya orang yang pendiam biasanya berjodoh dengan orang yang cerewet. Orang yang gemulai bertemu dengan orang yang tomboy. Hal seperti ini tak masalah asal kedua pihak bisa saling mengerti dan memahami," jelas Lita Gading saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (5/6/2016).

Aming dan Evelyn. (Instagram) 

Soalnya lanjut Lita, seseorang yang tomboy, kemayu, pendiam, cerewet dan sebagainya adalah sifat yang ditunjukkan oleh seorang. Sementara organ reproduksi yang dimiliki tetap saja tak berbeda. "Seorang pria memiliki organ reproduksi yang khas. Begitu juga wanita yang memiliki rahim dan organ reproduksi lainnya. Dalam konteks Aming dan Evelyn, mereka adalah sosok yang berbeda jenis kelamin. Soal tampilan luar yang satu kemayu dan yang satu tomboy tak masalah. Yang penting organ reproduksinya berfungsi normal," katanya.

Setelah pernikahan disahkan seseorang akan terus berproses untuk menemukan kecocokan satu sama lain. "Perjalanan rumah tangga itu tak mungkin akan lurus-lurus saja. Di tengah jalan akan bertemu dengan rintangan. Pasangan suami istri harus berjuang agar rintangan yang menghadang  bisa dilewati," katanya.

Lita Gading. (Facebook)

Kemunculan kabar pernikahan Aming dengan Evelyn memang mengejutkan banyak pihak. Soalnya selama ini Aming yang sehari-hari berkecimpung dalam dunia entertainmen itu memang jarang memamerkan pasangan atau kekasih hatinya. "Sekarang ini Aming sudah memilih untuk menempuh kehidupan berumah tangga. Bahwa banyak yang terheran-heran dan bertanya, itu wajar. Soalnya selama ini publik tahunya Aming seperti yang ia citrakan di dunia entertainmen. Ternyata kehidupan nyatanya tak seperti itu. Sekarang ini ia sudah membuktikan kalau Aming seperti pria pada umumnya," kata Lita Gading.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading