Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah!

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang tak kemana, setelah dikabarkan gagal menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ternyata bersatu kembali. Ayah Miley, Billy Ray Cyrus mengisyaratkan bahwa pernikahan keduanya akan tetap berlangsung.

Sebelumnya pasangan ini dikabarkan tak jadi menikah, lantaran Liam yang berselingkuh dan tak siap menjalani rumah tangga bersama Miley. Munculnya Billy dalam Today Show pada 1 Juni lalu, memberikan tanda bahwa pernikahan putrinya tersebut akan segera berlangsung.

Miley Cyrus dan ayahnya, Billy Cyrus. (via. Reuters)

"Sekarang mereka benar-benar bahagia bersama," kata Billy dilansir dari laman Hollywood Life. Dalam acara tersebut Billy mengatakan bahwa ia bersedia menjadi pendeta untuk menikahi Miley dan Liam. Tapi itu hanya sebagian dari candaan Billy, dia ditunjuk untuk memerankan penyanyi country yang meniru identitas seorang pendeta.

Billy tak menyebutkan tanggal pasti dilaksanakannya pernikahan Miley dan Liam. Tapi dengan munculnya ayah Miley dan berbicara tentang rencana pelaksanaan pernikahan tersebut, semoga saja kabar bahagia ini akan segera terjadi.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (via. Mirror)

Setelah sempat berpisah pada 2013, di akhir tahun 2015 Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kemabali dekat. Keduanya pun dikabarkan akan segera menggelar penikahan, sebelum akhirnya pernikahan mereka terancam batal karena Liam berselingkuh dari Miley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading