Sukses

Entertainment

Dewi Rezer: Keluarga Saya Gak Benci Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Berharap proses perceraian dengan berjalan mulus, namun kenyataan berkata lain kepada Dewi Rezer. Ia yang menggugat Marcellino Lefrandt pada Maret 2016 lalu mendapatkan kerikil-kerikil halangan pada proses persidangan.

Tiga kali sidang mediasi suaminya tak hadir. Ketika ditanya, Marcellino selalu tak memberikan jawaban yang memuaskan. Bahkan sampai masuk pada sidang materi gugatan, Marcellino juga tak pernah menampakkan batang hidungnya.

Meski begitu, Dewi Rezer mengaku bingung dengan suaminya Marcellino Lefrandt yang tidak pernah hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pasti saya kecewa, jadi bertele dan panjang. Harusnya bisa simple, jadi panjang gini," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Beberapa kali mencoba membangun komunikasi dengan Marcellino yang saat awal sidang perceraian masih satu atap, Dewi merasa tak berhasil. Ia mengaku sudah tak tahu lagi dengan sikap pria yang menikahinya 9 tahun silam itu.

"Saya enggak ngerti maunya kita sudah kurang, sudah bangun komunikasi tapi tetap enggak berhasil," lanjut presenter ini.

Semenjak awal mengajukan gugatan cerai, Dewi ingin bisa berjalan mulus. Ia tak mau perpisahan yang diinginkannya berakhir dengan perseteruan dengan orang yang pernah mencintai dan dicintainya itu.

Dewi pun menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tak pernah merasa membenci Marcellino Lefrandt. "Dari awal saya mau damai saja, enggak mau ada keributan. Keluarga saya juga enggak benci sama Marcell," tandas Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading