Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Sedih Jalani Puasa Tanpa Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Menjalani Ramadan bersama keluarga menjadi keinginan bagi semua orang. Tak terkecuali Teuku Rassya yang mengaku sedih mendapati kenyataan, melalui bulan puasa tanpa ibunnya, Tamara Bleszynski, yang kini menetap di Bali.

Apa boleh buat, beberapa jadwal tidak dapat ditinggalkan Rassya. Karenanya dia belum bisa mengunjungi ibunya di Bali dalam waktu dekat ini. Bahkan Rassya berharap, sang ibu dapat mengunjunginya ke Jakarta untuk sekadar menggelar buka puasa bersama.

Teuku Rassya dan Tamara Bleszynski. (via instagram/@teukurassya)

"Ya sedih, pastinya ingin bareng-bareng. Tapi apa boleh buat, lagi ada kerjaan. Tahun lalu juga nggak bareng, karena ketemunya sebelum puasa. Kalau mama ke sini seru kali ya, kita bisa buka puasa bareng," ujar Teuku Rasya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Rasya sendiri berencana mengunjungi ibunya setelah Lebaran nanti. Sementara ini Rasya mengaku disibukkan beberapa aktivitas. Salah satunya promo album The Freaks yang dirilis beberapa waktu lalu.

Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Insya Allah abis lebaran ke Bali. Kalau sekarang belum ada rencana karena banyak aktivitas di Ramadan. Tapi bulan puasa ini Rassya coba memperbanyak ibadah, salat tarawih, puasanya juga jadi tantangan berat. Pokoknya Rassya enjoy ditemani aktivitas-aktivitas," tandas Teuku Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading