Sukses

Entertainment

Ngabuburit, Teuku Rassya Tunggu Berbuka dengan Billiard

Fimela.com, Jakarta Tradisi ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa, sudah sejak lama ada di Indonesia. Salah satunya Teuku Rassya yang memilih main billiard, menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Biasanya dia melakukan kegiatan itu di mall bersama teman-temannya.

"Lokasi ngabuburit di mall-mall saja sih. Palingan main billiard, ada sama teman-teman sendiri dari dulu. Memang suka billiard dari dulu," ujar Teuku Rassya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Foto Teuku Rassya (Deki Prayoga/bintang.com)

Rassya mengaku tak memiliki menu favorit berbuka puasa. Biasanya Rassya selalu menyantap makanan berat tatkala buka puasa tiba. Semisal menyantap makanan khas Jepang.

"Makanan Indonesia suka sih. Terus Rassya juga suka makanan Jepang, kayak Shushi. Soalnya, Rasya suka langsung makan makanan yang berat pas buka," tuturnya.

Teuku Rassya merupakan putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasha.. (via instagram/@teukurassya)

Tak jauh berbeda dari hari lain, kegiatan Rasya terbilang cukup padat. Namun, sebisa mungkin Rasya menyempatkan diri untuk memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini. Karenanya jadi satu tantangan bagi Rasya menjalani ibadah puasa di tengah-tengah aktivitasnya.

"Seperti biasa, ada sedikit aktivitas. Tapi di bulan puasa Rassya mencoba perbanyak ibadah, salat tarawih. Jadi tantangan tapi enjoy, semangat jalaninya," ucap Teuku Rassya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading