Sukses

Entertainment

Hottest Update: Desy Ratnasari dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Hubungan Irwan Mussry yang sempat terjalin dengan Desy Ratnasari memang tinggal kenangan. Saat ini Irwan membina hubungan dengan Maia Estianty. Meski demikian pertanyaan masih diajukan kepada pelantun tembang Tenda Biru itu. Berita soal hubungan Irwan dan Maia serta bagaimana komentar Desy soal hubungan ini, menjadi topik yang paling banyak dibaca pembanca Bintang.com. Selain itu berita soal juru kunci gereja Yesus di Yerusalem yang ternyata muslim juga masih menarik perhatian pembaca.

Saat Desy Ratnasari ditanya soal hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estinaty, ia pun memberikan komentar yang menyejukkan. Tak ada emosi dan rasa cemburu dalam kalimat yang ia ucapkannya saat diminta komentar soal mantan kekasihnya itu.  "Saya tentunya berdoa yang terbaik buat mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti jannati (rumahku surgaku), mendapatkan seseorang yang mengerti Mas Irwan.  Itu aja," kata Desy Ratnasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6).

Netizen berharap Maia Estianty dan Irwan Mussry happy ending. (Instagram)

Lalu sejauh mana kedekatan antara Irwan dan Maia Estinaty sebenarnya? Memang belum ada jawaban terus terang soal ini baik dari Irwan maupun Maia. Kabar kedekatan keduanya kian kencang terdengar. Maia dikabarkan tengah menjajaki hubungan dengan pengusaha jam tangan mewah yang juga pernah menjadi kekasih Desy Ratnasari.

Hubungan Maia dan Irwan terlihat dari foto yang diunggah Maia baru-baru ini. Di sebut-sebut foto tersebut diambil saat Maia berada di villa  milik Irwan di daerah Bali. Ada juga foto lain yang makin menguatkan hubungan mereka, yaitu foto bedua Irwan dan El, anak kedua Maia dari pernikakan terdahulu dengan Ahmad Dhani.

Penjaga pintu Gereja Makam Yesus saat ini, Wajeeh Nusseibeh (Foto: tcfilm.ch)

Berita selanjutnya soal kisah soal keluarga muslim yang menjadi juru kunci gereja makam Jesus di kota tua Yerusalem masih diminati pembaca Bintang.com. Inilah bentuk nyata toleransi dan kehidupan beragama yang rukun. Dunia perlu melihat bukti yang nyata ini, di umat  manusia terpecah karena perbedaan keyakinan.

Gereja ‘The Holly Sepulchre’ di Yerusalem ternyata juru kuncinya adalah orang Islam. Keluarga muslim sudah bertahun-tahun menjadi juru kunci gereja yang dimiliki oleh enam golongan Kristen, yakni Ortodoks Yunani, Ortodoks Armenia, Katholik, Ortodoks Siria, Ortodoks Koptik Aleksandria-Mesir, dan Ortodoks Ethiopia Tewahedo. Ternyata saat kunci gereja yang dipegang oleh Wajeeh Nusseibeh, keenam aliran dalam agama Kristen itu akur. Setiap harinya Wajeeh bertugas untuk mengunci gereja sebelum matahari terbenam, lalu membukanya sebelum fajar.

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com, dari berita tentang Desy Ratnasari yang berani angkat bicara soal hubungan Irwan Mussry dan Maia Estianty serta soal berita juru kunci gereja Yesus di Yerusalem yang ternyata seorang muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading