Sukses

Entertainment

Nge-DJ, Julia Perez Tenteng Tabung Oksigen

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengidap kanker, kondisi Julia Perez sudah tak bisa semaksimal sebelumnya. Ia masih melakoni aktivitasnya di dunia hiburan, sebut saja pekerjaannya sebagai seorang DJ. Namun, untuk melakoni pekerjaan tersebut ia hanya meluangkan sekali selama sebulan.

"Biasanya sebulan sekali saja, memang membatasi. Ini aja ngedrop, cuma satu program yang gue ambil selama Ramadan," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini juga tak sembarangan ketika menjadi DJ. Jika dulu ruangan club yang penuh asap rokok bisa leluasa dihirupnya, kini kondisi tersebut merupakan pantangan.

Ia mengharuskan adanya tabung oksigen untuk menyediakan udara bersih bagi paru-parunya ketika didapuk menjadi DJ.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Soalnya sekarang kalau nge-DJ bawa oksigen sendiri kayak orangtua. Aku kan gak boleh kena asap rokok, kalau di diskotik kan asap rokok mulu," tutur mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano.

Kondisi tubuh yang semakin lemah, Jupe mengaku tak menyesal. Baginya adalah apa yang sudah digariskan Allah harus disyukuri. "Saya enggak mau menyesali karena badan saya. Dari jaman kapan kerja kerja dan kerja, jadi kayaknya sekarang badan saya minta istrahat," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading