Sukses

Entertainment

Mengaku Tak Punya Medsos, Ada Akun Desy Ratnasari yang Aktif

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari sempat terkejut saat ditanya soal berita kedekatan mantan kekasihnya Irwan Mussry yang kini membina hubungan dengan Maia Estianty. Dan yang mengejutkan ternyata si pelantun  tembang Tenda Biru ini tak mengetahui hal itu meski sudah beredar di media sosial. Soalnya dirinya sama sekali tidak aktif di media sosial.

"Saya tahu dari anda. Saya jadul, enggak terlalu get in to social media. Saya enggak punya Instagram, Path, Twitter, Facebook, i don't like it. Saya lebih suka menyimpan apa yang jadi urusan pribadi saya," tukas bintang film dan sinetron yang kini bermetamarposa menjadi politisi dan menjadi anggota DPR RI saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Desy Ratnasari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski Desy mengaku tak punya akun media sosial namun akun dengan nama Dessy Ratnasari atau serupa dengan nama itu dan menggunakan foto dirinya aktif dan rutin mengupdate statusnya.

Seperti akun Facbook dengan nama Dessy Ratnasari yang menggunakan foto close up dirinya dengan foto latarbelakang Gedung DPR RI selalu mengupdate status secara rutin. Memperbaharui status. Pada Selasa (14/6/2016) di akun tersebut sekitar jam 13.55 WIB mengunggah status dengan kalimat "Maklumi kekuranganku." Status ini disertai dengan foto diri si teteh yang terkini berjilbab modis warna merah dengan paduan dres warna hijau.

Para penggemarnya pun memberikan tanggapan atas status dan foto-foto yang diunggah di laman Facebook tersebut. Seperti laman media sosial milik artis lainnya, percakapan jarang terjadi antara artis dan penggemar. Yang adalah si artis membuat status kemudian penggemar  memberikan tanggapan atas status yang ungkapkan. Begitu juga dalam akun media sosial Dessy Ratnasari.

Desy Ratnasari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tapi jika akun Facebook ini tidak diakui Desy Ratnasari sebagai akun media sosial miliknya, punya siapa akun media sosial ini. Apakah ada tim media dari Desy yang sengaja membuat akun ini? Atau ada orang yang iseng yang membuat akun atas nama bintang yang masih betal menjanda ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading