Sukses

Entertainment

Gelar Konser Intim, NOAH Merasa Dihargai

Fimela.com, Jakarta Tak seperti konser-konser pada umumnya yang biasanya menampilkan hingar bingar tata lampu dan musik yang megah. Pada gelaran Eargasm bersama NOAH, band ini bisa begitu dekat dengan para penggemarnya.

Tak ada panggung atau barikade yang memisahkan NOAH dengan para penggemar yang datang dari berbagai daerah. Para pemenang ini merupakan pilihan Vidio.com untuk menyaksikan konser intim bersama NOAH.

"Kita lagi di acara secret gigs bersama NOAH. Konser limited sama penggemar yang jadi pemenang. Mereka dibawa jalan-jalan dulu, nggak tahu tempatnya di sini ternyata," kata Ariel di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6).

NOAH di acara intimate music concert EARGASM. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam konser ini, Ariel tak hanya unjuk kebolehan dengan suaranya, Lukman dan Uki dengan gitarnya, serta David dengan keyboardnya. Mereka pun dengan leluasa meluangkan untuk berbincang dengan penggemar.

"Kan kita sebagai musisi dan yang suka musik kita satu sebenernya. Acara begini lebih enak. Acara musik yang menyenangkan. Konsep dari Vidio.com, tujuan memang supaya lebih merekatkan hubungan musisi dengan fans," ujarnya.

NOAH di acara intimate music concert EARGASM. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Uki menambahkan jika dirinya sangat bersyukur bisa berinteraksi dengan fans NOAH secara langsung. Mereka yang datang dari luar kota pun dianggap telah memberikan suntikan semangat tersendiri kepadanya.

"Secara pribadi saya dan NOAH ngerasa dihargai. Orang rela datang dari luar kota. Terus mereka selain melihat penampilan kami juga ngobrol, jadi lebih akrab sih di sini. Bersyukur bisa seperti ini. Mereka bilang ini nanti ada rangkaiannya," ucap Uki.

Penasaran ingin melihat seperti apa aksi NOAH di konser intim Eargasm? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilan mereka selengkapnya hari ini, Kamis 16 Juni 2016 pukul 13.00 WIB hanya di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading