Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ferry Irawan dan Pemeran Iblis Valak

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Ferry Irawan bikin heboh dengan aksi ala cowboy-nya menembakkan senjata api ke udara saat petugas memeriksa IMB rumah yang ia tempati. Karuan saja aksi ini membuat petugas lari terbirit-birit. Berita ini masih menjadi perhatian besar pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang juga banyak dibaca adalah soal iblis Valak pemeran dalam Film The Conjuring 2 dan berita soal Polwan cantik Bripda Muthia.

Aksi Ferry Irawan menembakkan  senjata api ke udara telah membuat syok Alit Marsono dan Adit, dua petugas dari Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, yang ingin melakukan pengecekan surat izin mendirikan bangunan (IMB) rumah Ferry Irawan di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pihak kita sudah melaporkan ke kepolisian," kata Bonar Ambarita, Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan saat  dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (15/6/2016).

Valak dalam film The Conjuring 2. (Foto: Twitter)

Berita berikutnya yang banyak dibaca adalah soal film anyar bergenre horror berjudul The Conjuring 2. Ada sosok iblis bernama Valak dalam film The Conjuring 2 ini yang lebih banyak dicari. Publik pun penasaran dengan pemeran dari iblis yang  menurut mitologi termasuk salah satu yang terkuat di neraka itu. Dia adalah Bonnie Aarons.

Meski dalam film ini rupa Bonnie Aarons terlihat menyeramkan, ternyata aslinya dia adalah seorang perempuan cantik. Wajah cantik Bonnie harus rela dipermak habis menjadi menyeramkan. Dalam balutan kostum biarawati, Valak meneror keluarga Hudgson dengan 'memperalat' arwah Bill Wiskins. Tujuannya tidak lain untuk membunuh Janet dan Ed Warren, suami Lorraine Warren.

Eksklusif Bripda Muthia dan Yanti Yaseer. (Fotografer: Deki Prayoga, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita lain yang banyak dibaca adalah kisah Polwan cantik Bripda Muthia yang teraniaya oleh mantan atasannya juga  menjadi salah satu yang banyak dibaca. Kisah tragis Polwan muda nan cantik ini banyak menuai simpati pembaca. Kini Muthia perlahan-lahan mulai bangkit dari kejadian yang memilukan.

Sehari setelah kejadian, Muthia didampingi ibundanya Yanti Yaseer yang juga seorang bintang sinetron dan FTV melaporkan kejadian ini ke pihak  kepolisian. “Terus terang saya tidak bisa tinggal diam dengan apa yang  dialami anak saya. Sebagai orangtua saya harus membela anak saya. Saya tidak terima ia diperlakukan seperti itu. Apa salah Muthia sehingga dia harus dianiaya hingga luka parah,” tegas Yanti Yaseer.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga lepas tengah hari. Mulai dari berita aksi bintang sinetron Ferry Irawan yang seperti cowboy menembakkan senjata api ke udara karena didatangi petugas yang akan memeriksa IMB. Lalu berita soal Valak, sosok iblis dalam film horror The Conjuring 2.Dan terakhir berita soal Bripda Muthia yang teraniaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading