Sukses

Entertainment

Farah Quinn: Satu Negara Satu Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria pernah digosipkan menjalin kasih dengan Farah Quinn. Namun chef cantik nan seksi ini belum menyatakan secara resmi siapa kekasih hatinya saat ini. Pun terkait fotonya dengan pria bule yang sempat beredar di jagat internet.

Sepertinya pria bule menjadi kriteria Farah dalam mencari pasangan. Bahkan, dia berseloroh harus memiliki satu pria di setiap negara. Maklum, saat ini Farah tengah terikat kontrak kerja sebagai chef di salah satu penerbangan.

Farah Quinn. (Fotografer: Nurwahyunan, Make up and Hair Do: Anastassia Erinne +62 812-1828-9626, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Bule yang mana nih, hahaha. Pokoknya kita harus punya koleksi di setiap negara. Harus ada satu bule biar mengerti kan, hahaha," ceplos Farah Quinn, di La Moda, Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Terlepas dari siapa pria bule tersebut, Farah mengaku tengah menikmati masa-masa kesendiriannya. Dengan begitu, dia bisa menjalani hobi travelling ke tempat-tempat yang indah, tanpa batasan dari seseorang.

Farah Quinn. (Fotografer: Nurwahyunan, Make up and Hair Do: Anastassia Erinne +62 812-1828-9626, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Sepertinya jauh mendingan dari tahun kemarin. Kesempatan traveling juga lebih banyak. I am just happy, i am free woman. Saya sekarang benar-benar bebas. Dulu juga, tapi sekarang Im all freedom bisa traveling kemana pun. Saya juga diendors penerbangan, jadi bisa bolak balik. It's been amazing," paparnya.

Namun rupanya, diam-diam Farah Quinn sedang dekat dengan pria bule asal Amerika, yang beprofesi sebagai dokter. Sayangnya ia masih enggan membeberkan sosok pria yang menjadi kekasihnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading