Sukses

Entertainment

Uji Nyali, Jordi Onsu Ingin Bertemu Hantu di Gunung Kawi

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi penakut tak menghalangi Jordi Onsu terlibat terlibat di film horor. Saat ini Jordi kembali didapuk bermain di sekuel Dilarang Masuk, berjudu Gunung Kawi. Menurut Jordi, mungkin lantaran rasa penakutnya dia tertantang bermain film horor.

"Ya itu tantangannya. Karena setiap cerita mistis itu pasti berbeda dan gue termasuk orang yang kepo meski sebenarnya takut. Tapi karena basic-nya gue peka dan mulai terbiasa, makanya gue santai saja. Bahkan di film ini gue ingin ketemu sama hantu benerannya," ujar Jordi Onsu seraya tertawa, di kawasan Ciawi, Bogor, belum lama ini, Rabu (15/6/2016).

 

A photo posted by Jordi Onsu (@jordionsu) on

Jordi memprediksi bakal banyak kejadian di luar nalar selama syuting berlangsung. Sebagaimana judulnya, film ini memilih Gunung Kawi sebagai lokasi syuting yang penuh kisah mistis. Jodi sendiri tak bisa membayangkan bagaimana suasana yang akan dirasakannya selama proses syuting berlangsung.

"Selain cerita juga akan ada hantu baru. Lokasinya di Gunung Kawi, yang selama ini kita tahu mitosnya itu sebagai tempat pesugihan. Bakal jadi tantangan kita main di film ini, dan aku sih belum bayangkan harus syuting disana yang punya cerita sendiri dari sisi mistisnya," ungkapnya.

Mengingat film Gunung Kawi merupakan sekuel dari film Dilarang Masuk, Jordi mengaku tak kesulitan memerankan tokoh yang dilakoninya. Hanya saja, ia harus menguasai bahasa Thailand karena diplot menjadi pria berwarganegara Negeri Gajah Putih tersebut.

Roy Marten bintangi film Gunung Kawi. (Altov/Bintang.com)

"Karakter film ini masih sama ama film sebelumnya. Di sini aku bakal jadi orang Thailand yang harus bisa bahasa Thailand. Mungkin itu yang susah, mempelajari bahasa Thailand," ungkapnya.

Film arahan sutradara Nayato Fio Naula ini mengisahkan tentang fenomena Gunung Kawi yang menjadi tempat pesugihan bagi orang-orang yang ingin cepat kaya. Selain Jordi Onsu, film Gunung Kawi juga dibintangi Maxime Bouttier, dan aktor kawakan Roy Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading