Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit, Julia Perez Hanya Bisa Bersabar

Fimela.com, Jakarta Senyum sempat merekah saat hakim baru saja memutuskan perceraiannya dengan Gaston Castano. Namun kini, Julia Perez harus kembali menghadapi rasa sakit. Lewat akun Instagramnya, terkuak bahwa dia baru saja masuk rumah sakit. 

Foto pertama diunggahnya pada Jumat (17/6/2016). Dia dirawat di salah satu bangsal Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana. Walau wajahnya tampak pucat, namun Jupe tampak gembira dengan kedatangan orang-orang dekatnya.

 

Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar." (HR. Al Hakim)

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Keluar masuk rumah sakit memang bukan hal baru dalam kehidupan pelantun tembang Belah Duren ini. Dia hanya bisa bersabar dengan kondisi yang kini dialaminya, karena yakin semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar." (HR. Al Hakim)," demikian caption yang ditulis Jupe dalam postingannya.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam postingannya, Jupe memang tidak menyebutkan penyebab dia dilarikan ke rumah sakit. Meski demikian, fans menduga bahwa kanker serviks yang dialaminya pentolan Cecepy itu menjadi penyebabnya. Doa dan dukungan pun mengalir untuk sang bintang.

"Semoga cepet sembuh kak Jupe, diangkat segala penyakitnya," tulis salah satu netizen untuk Julia Perez. "Kak jupe yang sabar ya .. tetap semangat ... jangan menyerah, Mika yakin kak Jupe pasti kuat ngejalanin cobaan ini.. Jangan sedih ya kak dan jangan nangis lagi karena Mika dan semua sayang sama kak Jupe I LOVE YOU kak Jupe," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading