Sukses

Entertainment

Elisa De Panicis, Model Seksi Pacar Baru Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Cristiano Ronaldo dikabarkan berkencan dengan seorang wanita yang diduga Paula Suarez. Kini Cristiano Ronaldo dilaporkan tengah berkencan dengan Elisa De Panicis. 

Elisa De Panicis adalah bintang reality dan model seksi asal Italia. Kabarnya Penicis dan Ronaldo bertemu saat liburan di Ibiza, Mei lalu. Sebelum keduanya bertemu, Ronaldo ternyata telah memerhatikan Panicis saat muncul dalam acara  i'm a Ceebrity, Get Me Out Here!

 

@soveratlan Like this #love #picture #smith #amazing #follow #f #sun #sexy #shit #this #is #somethingsweet #normal

Foto kiriman Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) pada

Hubungan keduanya seperti benar-benar terjadi. Saat ditanya oleh majalah Itali Novella2000 mengenai hubungan cinta diantara keduanya, Panicis mengatakan, "Bagaimana itu tidak terjadi?" katanya.

Sejauh ini, Ronaldo belum berkomentar tentang kabar jalinan kasihnya dengan Panicis. Setelah berpisah dengan Shayk di tahun 2015 lalu, Ronaldo memang telihat banyak berkencan dengan banyak wanita seksi.

 

GOOD MOORNING LONDON

Foto kiriman Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) pada

Sebelum kabar kencannya dengan Elisa De Panicis mencuat, Cristiano Ronaldo dikabarkan berlibur besama wanita yang diduga sebagai model asal Spanyol, Paula Suarez. Keduanya terlihat bermesraan diatas kapal pesiar sambil menikmati musim panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading