Sukses

Entertainment

Indahnya Ramadan, Geisha Bagi-bagi Takjil di Jalan Raya

Fimela.com, Jakarta Ramadan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi. Karenanya, grup band Geisha memanfaatkan bulan suci ini untuk melakukan kegiatan bagi-bagi takjil bersama para fans setianya kepada para pengguna jalan.

"Hari ini kita dapat kesempatan kumpul sama My geisha untuk bagi-bagi takjil di sekitar Studio Musica. Sekarang kita ready mau jalan," ucap Momo, sang vokalis, di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Geisha. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sekitar pukul 17.20 WIB, Momo, Nard. Dhan, Aan, serta My Geisha, bergegas menuju ruas jalan di sekitar Studio Musica. Berbekal beberapa beberapa bungkus takjil di tangan, mereka membagi-bagikan menu berbuka kepada pengendara motor dan mobil.

Kondisi ruas jalan yang super macet menjelang berbuka tak mengurungkan Geisha menjalani kegiatan hari ini. Sebab itu, mereka memanfaatkan lampu merah untuk mendekati para pengendara dan membagikan takjil.

Geisha. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hampir sekitar 30 menit para punggawa Geisha menjalani kegiatan membagi-bagikan takjil. Sampai akhirnya, mereka kembali ke markas Studio Musica, untuk berbuka puasa dan mengenang keceriaan yang dibagikan para pengguna jalan raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading