Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Dian Nitami Pilih Bintangi Film Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Lama vakum dari dunia akting, aktris Dian Nitami akhirnya kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Istri dari Anjasmara ini terlibat dalam sebuah film biopik berjudul Rudy Habibie. Dian pun mengaku tertantang dengan perannya di film garapan Hanung Bramantyo tersebut.

"Bukan beban. Kalau saya lebih merasa jadi ini lebih ke tantangan. Saya hanya berharap karakter yang saya mainkan sesuai, karena ini bukan karakter khayalan, tapi sosok yang memang ada dan beliau ini adalah sosok yang sangat dihormati," ucap Dian Nitami saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Dian Nitami dan Chelsea Islan di film Rudy Habibie. foto: twitter

Dian sendiri berperan sebagai ibunda dari Habibie, Tuty. Wanita yang bulan ini baru saja berulangtahun ke-45 tahun itu mengatakan, Tuty adalah sosok ibu yang hebat lantaran mampu membesarkan delapan anak sekaligus tanpa kehadiran suami.

"Dia (Tuty) itu luar biasa, aku aja kerepotan. Aku ngebayangin dia ditinggal mati suaminya dengan meninggalkan delapan anak. Oh my God, aku sih nggak bisa bayangin hebatnya. Pak Habibie waktu itu sempat bilang bahwa dia punya chemistry dengan maminya. Kata beliau mami adalah orang yang paling berjasa dalam hidupnya," terang Dian.

Selama proses syuting, kata Dian, tentu banyak mengalami kendala. Terutama dalam hal produksi saat syuting di awal waktu. "Kendala sih banyaklah. Dari segi produksi, dari segi syutingnya di hari pertama syuting. Udah kita ke tempat pengungsian, lari-larian di bom-bom gitu. Itu agak kaget juga sih sebenarnya," kenangnya.

Dian Nitami (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pun demikian, totalitas berperan tetap ia suguhkan di film yang ditargetkan tayang 30 Juni 2016 tersebut. Ia juga bangga dengan kerja keras para pemain lainnya untuk menghadirkan totalitas berperan yang tak main-main.

"Kebetulan pemain-pemain yang lain luar biasa ya jadi enggak sulit sih. Enggak ada yang sulit diajak kerjasama, semua saling membantu banget lah buat saya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik di film ini (Rudy Habibie)," tandas Dian Nitami.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Dian Nitami Ungkap Pentingnya Jadwal Syuting yang Tertata
Artikel Selanjutnya
Peran Galak di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Dian Nitami Anggap Sebagai Rezeki