Sukses

Entertainment

4 Drama Korea Terbaru untuk Menemani Libur Lebaranmu

Fimela.com, Jakarta Selain mudik dan bersilaturahmi, banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama libur panjang lebaran tahun ini. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah menonton drama Korea sepuasnya. Akhir bulan Juni dan awal bulan Juli ini banyak drama bagus yang baru dimulai.

Bintang drama seperti Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan Suzy Miss A kembali dengan drama yang menarik. Bahkan drama Kim Woo Bin sudah selesai syuting sebelum ditayangkan. Tak heran jika banyak yang meninggu penayangannya. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 drama Korea untuk menemani libur lebaranmu.

The Doctors
Drama The Doctors menjadi drama paling dinanti karena dibintangi oleh Park Shin Hye. Usai drama Pinochhio, Park Shin Hye baru bermain drama Doctors. Episode pertama drama ini diputar 20 Juni 2016. Banyak penggemar yang puas dengan drama ini.

Park Shin Hye adalah anak jenius yang salah asuh sehingga menjadi berandalan ketikan SMA. Yoo Hye-jung (Park Sin Hye), yang dahulu adalah seorang berandal di sekolah dengan kepribadian yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain. Kematian neneknya mengubah jalan pikirannya. Kini dia menjadi dokter yang tangguh.

Beatiful Mind
Drama Beatiful Mind dibintangi oleh Jan Hyuk, Park So Dam, dan Yoon Hyun Min. Dama ini mengisahkan dokter bedah yang jenius, Lee Young-O (Jang Hyuk). Meskipun jenius Lee Young berhati dingin. Dia sama sekali tidak memiliki empati pada pasien yang ditanganinya. Saat Lee Young mengoperasi pasien korban kecelakaan, korban tersebut meninggal secara misterius.

Polisi Gye Jin Sung (Par So Dam) mencurigai kematian tersebut disengaja dan terus menyelediki. Berdua mereka semakin dekat dan jatuh cinta hingga kembali menumbuhkan empati Lee Young. Mereka berdua berusaha membuka misteri kematian yang misterius.

Drama Wanted (One)

Wanted
Wanted dibintangi oleh Kim Ah Joong. Dia menjadi salah satu aktris terkenal Korea, Jung Hye In yang mendapati anaknya telah diculik. Ia harus berjuang untuk menyelamatkan anaknya dengan mengikuti sebuah reality show yang dituntut oleh sang penculik. Pada saat aktris ternama Jung Hye In berencana untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari industri yang telah membesarkan namanya, anaknya, Hyun Woo, diculik oleh seseorang tidak dikenal.

Diberikan waktu hanya sepuluh hari untuk menyelamatkan anaknya, Hye In terjebak dalam mimpi buruk saat ia dipaksa untuk menyelesaikan misi dalam siaran langsung reality show berdasarkan instruksi sang penculik.
WANTED tayang perdana 23 Juni pukul 19.10 di ONE (Big TV Ch 266/930; First Media Ch 338; Indovision Ch 164; dan TransvisionCh 324).

Uncontrollably Fond
Uncontrollably Fond awalnya direncanakan tayang pada akhir Juni nanti. Namun, karena suatu alasan, jadwal tayang diubah menjadi awal Juli, tepatnya pada 6 Juli 2016. Drama terbaru Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea.

Secara garis besar, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang seorang aktor dan penyanyi terkenal yang jatuh cinta dengan produser film dokumenter yang idealis. Aktor lain yang turut membintangi drama ini yaitu Yoo Oh Seong dan Im Joo Hwan.

Seluruh proses syuting telah dirampungkan oleh tim produksi sebelum drama Uncontrollably Fond rilis. Tahun ini drama Descendants of the Sun juga melakukan hal yang sama. Karena yakin dengan cerita yang bagus, drama ini menyelesaikan syuting sebelum tayang perdana. Tidak mengherankan drama Unconrollably Fond ini digadang juga akan sukses besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading