Sukses

Entertainment

Angga Aldi - Amanda Manopo, Seberapa Jodoh Cinta Mereka?

Fimela.com, Jakarta Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo adalah dua selebriti yang sedang jadi sorotan saat ini. Pasalnya, chemistry yang mereka tunjukkan dalam sinetron Mermaid In Love memang luar biasa sehingga membuat banyak orang terhanyut.

Sebagaimana kita tahu, Angga Aldi diceritakan sedang jatuh cinta dengan tokoh Ariel yang diperankan oleh Amanda. Nyatanya, akting ini bukan hal yang mudah dilakukan oleh Angga Aldi yang notabene memiliki watak dan perilaku yang bertolak belakang dengan tokoh tersebut.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo (via Bintang Pictures)

Dalam sebuah wawancara, Angga Aldi mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Sikapnya yang kurang bisa romantis membuatnya mengaku kesulitan jika harus berhadapan dengan lawan jenis, terutama untuk mengungkapkan rasa cinta.

Sikapnya ini ternyata berbeda dengan perilaku asli Amanda yang terkesan lebih mampu mengungkapkan isi hati. Dibandingkan dengan Angga, bintang muda ini lebih bisa membaur dan mencairkan suasana saat bersama orang lain.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda (Source: Instagram)

Watak Amanda ini tentunya bisa mengimbangi perilaku pemalu Angga Aldi. Tidak heran jika dalam salah satu wawancara Angga sempat mengakui bahwa Amanda memang sosok cewek idamannya. Meski demikian, dia tidak menyebut bahwa mereka berpacaran.

Nyatanya, fenomena macam ini memang bukan pertama kalinya terjadi di dunia selebriti. Randy Martin dan Cassandra Lee adalah salah satu pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting. Lalu apakah Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo akan berjodoh seperti mereka?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading