Sukses

Entertainment

Nova Eliza Minta Pelaku Vaksin Palsu Diusut Tuntas

Fimela.com, Jakarta Peredaran vaksin imunisasi palsu yang beberapa waktu lalu berhasil diungkap pihak kepolisian, dalam hal ini Bareskrim Mabes Polri turut mengundang keprihatinan aktris Nova Eliza. Nova yang termasuk selebritas yang peduli terhadap nasib anak-anak meminta pihak berwajib untuk mengusut tuntas pelaku yang memproduksi vaksin palsu tersebut.

"Iya itu mengancam kesehatan anak-anak. Yang pasti menyedihkan dan harus dicari pelaku yang sebenarnya," ungkap Nova Eliza saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Nova Eliza. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nova beralasan, pembuatan pemalsuan vaksin secara logikanya tidak cukup jika hanya melibatkan dua orang suami istri yang berhasil ditangkap pihak kepolisian. Nova meyakini adanya jaringan besar yang berada dibalik peredaran vaksin palsu yang mengejutkan banyak pihak.

"Karena yang kita lihat sekarang apa betul cuma mereka bedua yang bekerja? atau ada tim yang lain. Karena untuk bikin vaksin kayaknya nggak cuma bedua pastinya," tambahnya.

Nova Eliza. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, saat ditanya mengenai kecurigaannya terhadap keterlibatan "orang dalam" dalam hal ini pihak dari rumah sakit atau klinik yang memasukan vaksin palsu untuk disebar luaskan, Nova enggan berkomentar. "Saya serem pastinya, tapi saya nggak mau berasumsi negatif," pungkasnya.

Memang, seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu pihak Bareskrim Mabes Polri berhasil membongkar sindikat yang memproduksi vaksin palsu di sebuah rumah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dikabarkan, pemalsuan vaksin tersebut sudah berlangsung selama belasan tahun dan di sebarkan di beberapa rumah sakit dan klinik di sekitar Jabodetabek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading